Laga Uji Coba FIFA Indonesia Dihajar Habis-habisan oleh Yordania dengan skor 4 - 1


Selasa (11/06/19), di Stadion Raja Abdullah II, Amman. Tim nasional Indonesia dipukuli habis-habisan dalam pertandingan uji resmi FIFA melawan tim nasional Yordania dengan skor 4-1.

Tim nasional Indonesia pada awal pertandingan berada di bawah tekanan berat dari tim nasional Yordania. Di menit kelima, Jordan memiliki peluang emas berkat ketidakmampuan Yanto Basna untuk memotong bola ke pemain Yordania. .

Tim nasional Yordania telah menciptakan banyak peluang dalam pertandingan ini, Indonesia bisa saja kebobolan lebih dari empat gol dalam pertandingan tes ini.

Tim nasional Yordania akhirnya berhasil membobol gawang Indonesia di menit ke-23 melalui Bahaa Faisal dan Jordan unggul 1-0. Dengan gol yang terlambat ini, tim nasional Indonesia akhirnya mulai berani menekan umpan singkat yang menghasilkan beberapa peluang tetapi gagal sebelum memasuki area penalti lawan.

Laga Uji Coba Indonesia vs Yordania
Laga Uji Coba Indonesia vs Yordania
Pada menit ke-42, Jordan menaikkan skor menjadi 2-0 berkat momentum yang dihasilkan oleh Ahmed Ersan dan, pada awal babak kedua, pertandingan melawan tim nasional Yordania hampir menambah keunggulan berkat Pemotretan Altamari. Akhirnya, Jordan mampu memperkuat keunggulan dengan menembak Yousef Al Rawashdeh setelah menggunakan umpan dari Ahmed Samir.

Pada menit ke-79, Jordan kembali mencetak gol Andritany dengan tembakan oleh Hamza Al Dardoor, yang mencetak 4-0. Tim nasional Indonesia mampu memperkecil kekalahan dengan tembakan dari Alberto Goncalves pada menit ke-86. Skor 4-1.

Dengan skor ini, Indonesia akhirnya harus pulang dengan kekalahan telak melawan Jordan. Selain itu, tim nasional Indonesia akan menghadapi Vanuatu pada 15 Juni 2019 di stadion utama Bung Karno.